Fakta ikatan Kuat Kucing dengan Pemiliknya

Ada banyak ahli di luar sana yang mengatakan bahwa kucing adalah hewan yang sangat mandiri. Para ahli yang sama menyatakan bahwa kucing telah memilih untuk bergaul dengan manusia karena strategi bertahan hidup mereka. Meskipun banyak yang membantah pernyataan ini, ada banyak juga yang setuju – meskipun mereka yang setuju biasanya adalah mereka yang tidak setuju dengan kucing.

Fakta ikatan Kuat Kucing dan Pemiliknya

Siapa pun yang memiliki kucing akan memberi tahu Anda bahwa kucing hebat dalam menjalin ikatan dengan manusia, meskipun mereka sangat khusus. Biasanya, kucing akan memilih seseorang di rumah yang ia ikat. Anda akan tahu kapan kucing ingin terikat dengan Anda, karena ia akan naik ke pangkuan Anda mencari perhatian atau meringkuk di malam hari saat Anda tidur. Mendengkur adalah tanda kasih sayang yang kuat, terutama pada kucing yang ingin menjalin ikatan.

Meskipun banyak ahli telah mencoba untuk mengetahuinya, tidak ada yang benar-benar tahu mengapa kucing memilih orang tertentu yang akan mereka dekati. Bisa jadi perilaku, suara, atau cara orang itu memperlakukan kucing. Mungkin individu tersebut sangat lembut, atau mungkin sedikit lebih kuat – mengeluarkan yang terbaik dari kucing.

Penelitian ikatan Kucing dengan Pemiliknya

Ada banyak cara yang peneliti coba untuk mengambil subjek ini, salah satunya adalah psikis. Ada yang mengatakan bahwa kucing terikat dengan seseorang karena “aura psikis” yang cocok dengan orang tersebut dan kucingnya. Jika kucing merasa seseorang memberi mereka getaran yang buruk, mereka akan mengabaikan orang itu. Meskipun ini mungkin benar bagi sebagian orang, sebagian besar dari mereka yang memiliki kucing akan memberi tahu Anda bahwa ini tidak mungkin lebih jauh dari kebenaran.

BACA JUGA :  Cara Merawat Kucing Persia yang Baik dan Benar

Meskipun ada banyak teori dan spekulasi di luar sana, tidak ada yang benar-benar tahu mengapa kucing terikat dengan manusia. Ada sedikit atau tidak ada bukti yang tersedia juga, selain kucing dan naluri alami mereka untuk bertahan hidup secara fisik. Mereka yang memiliki kucing tahu bahwa kucing mendambakan perhatian, hanya untuk membuat mereka merasa dibutuhkan. Mereka suka dimanjakan oleh pemiliknya, dan akan menghujani Anda dengan perhatian dan kasih sayang jika Anda memberi mereka kesempatan.

Mereka yang baru memiliki kucing mungkin menemukan ikatan yang sangat berbeda. Kucing berbeda dari hewan lain, termasuk anjing, dalam arti ikatan mereka berbeda. Ras kucing yang berbeda akan memiliki ikatan yang berbeda dengan pemiliknya, meskipun sebagian besar lebih menyukai kasih sayang dan perhatian. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan di sekitar kucing Anda, semakin dia akan terikat dengan Anda. Selama bertahun-tahun, Anda akan menemukan bahwa ikatan yang Anda buat dengan hewan peliharaan Anda telah tumbuh sangat kuat – dan tidak dapat diputus begitu saja.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *